Senin, 30 Januari 2017

GAMBAR PAGAR NUSA | INFO PAGAR NUSA

Berikut beberapa contoh desain bener Pagar nusa yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk membuat bener pagar nusa PAC / Ranting/ Rayon dengan konsep-konsep kreatifitas kamu kebangkan sendiri.

1.Contoh design gambar bener pagar nusa tangerang

Design pertama adalah contoh bener simple yang digunakan oleh pencak silat pagar nusa tangerang. baner ini dipakai pada saat pencak silat pagar nusa tangerang memperingati hari ulang tahun pagar nusa ke-31 yang bertepatan pada 03 januari 2017

dalam kegiatan ini kami gunakan design simple dan sederhana menngunkan photoshope dan dapat dilihat apa saja yang menjadi bagiandari design bener tersebut

Infopagarnusa.blogspot.com
Bender pagar nusa

Bilah sisi kiri kami beri ikon pencak silat pagar nusa tangerang yaitu badak cula satu dengan design modern dilingkup lingkaran serta penambahan font huruf banten dibawahnya sehingga lebih nampak padu. dan bilah kanan dipasangkan lambang pagar nusa beserta tahun kelahiran pencak silat nahdlatul ulama yaitu 1986

2. Gambar bener pencak silat pagar nusa kedua
Sebagai periapan pengalaman tahun kemaren kesusahan dan bingungnya ketika segalanya tidak ada persiapan khusus, ketika mendekati hari jadi pagar nusa sekarang gak perlu susah-susah dan repot-repot karena disini disediakan pula contoh benner kosong yang bisa digunakan secara langsung dalam kegiatan ulang tahun pagar nusa untuk edisi tahun yang akan datang , tentu dengan model design yang tidak kalah menarik.

Infopagarnusa.blogspot.com
Bander pagar nusa

Pada design bener pagar nusa diatas terlihat dengan dominasi warna background hijau dengan bilah kiri terdapat lambang pagar nusa dan bilah kanan terdapat gambar ganasnya macan serta dikolaborasikan tulisan simple ucapan selamat hari ulang tahun.pagar nusa.

Pagar Nusa merupakan salah satu pencak silat terbesar di Indonesia hal ini ditandai dengan pembentukan Pengurus Tingkat Cabang (PC) yang telah merata diberbagai wilayah Kabupaten dan Kota di tanah air. Pencak silat ini juga berkembang sangat pesat terhitung sejak diresmikanya pada tahun 1986 silam oleh beberapa tokoh Kiyai dan Ulama dari Nahdlatul Ulama di Pesantren Libroyo Kediri Jawa Timur. 
Infopagarnusa
Infopagarnusa

Infopagarnusa
Infopagarnusa


Infopagarnusa
EditorPansa

Dari waktu-kewaktu berlahan tapi pasti pencak silat PSNU Pagar Nusa mulai benar-benar berfokus pada Struktur kepengurusan diberbagai tingkat dan tentunya pembenahan dibidang Administrasi menjadi fokus yang tidak kalah pentingnya. tercatat sejak 1986 PSNU Pagar Nusa yang diketuai oleh KH. Abdullah Maksum Jauhari (Gus Maksum) hingga era Muhammad Nabil Haroen (Gus Nabil) Ketua umum PSNU Pagar Nusa Saai ini (2017-2021) berhasil membuktikan kekuatanya di Tanah Air dengan berbagai Program Kerja.  baca selengkapnya

Infopagarnusa
EditorPansa

Infopagarnusa
Editorpansa

EditorPansa
EditorPansa


Baca juga :
Berkembang pesanya PSNU Pagar Nusa diberbagai penjuru tentu melahirkan sosok-sosok Content Creator dibidang Dokumentasi, Desain Graphic hingga Editor Vido Pagar Nusa. berikut beberapa karya santri-santri Pagar Nusa dibidang Desain Graphic.

Gambar diatas merupakan hasil karya para seniman santri-santri Pagar Nusa Nusantara. admin repost dari beberapa akun di Instagram untuk memberi tanda kenangan dan memberikan jasa dokumentasi dalam bentuk Share Artikel . semoga sahabat-sahabat santri yang tekun menjalani profesi content dreator bisa sukses dan terus berkreatifitas untuk PSNU Pagar Nusa.

Infopagarnusa
Editor Pansa

Infopagarnusa
Editor Pansa

Infopagarnusa
Editor Pansa

Infopagarnusa
Editor pansa

Infopagarnusa
Infopagarnusa

Infopagarnusa
Infopagarnusa

Dakwah tidak memulu melalui gerakan fisik, dengan media sosial pun akan menjadikan nama PSNU Pagar Nusa lebih mudah dikenang, karena perkembangan dunia digital akan membawa PSNU Pagar Nusa semakin MantPN.

Tag :
Pagar Nusa, Nahdlatul ulama , Ahlusunnah wal jamaah , PN , NU , Banser , GP Ansor , Fatayat, Muslimat, PBNU , Sejarah Pagar Nusa , Gus Maksum , Santri NU , Logo Pagar Nusa , Asal muasal Logo Pagar Nusa tercipta, Penyempurnaan Lambang Pagar Nusa, GASMI, Pagar Nusa Gasmi, Porsegal, Garuda Loncat, BATARA, NH Perskasya, Sapu Jagad, Lirboyo Kediri, Pagar nusa Indonesia, Pagar Nusa Nganjuk, Pagar Nusa Kediri, Pagar Nusa Madiun, Pagar Nusa Kalimantan, Pagar Nusa Sulawesi, Pagar Nusa Sumatra, Pagar Nusa Papua. Logo Pagar Nusa Terbaru, Logo Pagar Nusa Resmi, Pagar Nusa Bantam, Pagar Nusa NTT, Pagar Nusa Ambon, Pagar Nusa Bali, Pagar Nusa Taiwan, Pagar Nusa Tangerang, Pagar Nusa Banten, Logo Gasmi, Arti Logo Gasmi, Arti Lambang Gasmi, Arti Logo Pagar Nusa, Arti Lambang Pagar Nusa.