Minggu, 21 Januari 2018

Pagar Nusa Mengais Berkah Kiai Syar'i - Padarincang Ciomas Serang Banten

Sowan Kiai Syar’i, Mengais Berkah Kiai
(KH. Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i Mertakusuma, Padarincang Ciomas Serang Banten)
Muhammad Nabil Haroen - setelah menyambangi "Abuya Muhtadi, Menjaga “Energi dilanjutkan dengan sowan ke salah satu tokoh ulama spesial diwilayah banten , kesempatan ini juga sangat tidak mudah didapat bagi siapapun namun hari itu sangat spesial untuk jajaran pengurus PP Pagar Nusa yang berkesempatan untuk menyambangi Kiai Syar'i masih dalam tema Pengukuhan PP Pagra Nusa dan Ijazah Kubro nanti di cirebon

Baca juga:
Silaturahmi PP Pagar Nusa ke kediaman Abuya Muthadi dan seperti apa silahkan simak pada artikel
Mendapatkan kesempatan diterima langsung oleh beliau, Kiai Syar’i, adalah kesempatan yang istimewa. Beliau bertutur dengan bahasa khas beliau sendiri. Ketika saya menghaturkan permohonan beliau menjadi mujiz dan hadir pada agenda Ijazah Kubro, saya tidak menyangka beliau dengan gembira menyatakan berkenan hadir. Sungguh saya sangat terkejut sekejut-kejutnya.

Mendengar saya bercerita dan melaporkan kondisi Pagar Nusa terkini dan salam dari pendekar se-Nusantara, beliau tersenyum. Dan lagi-lagi ini juga kejadian yang langka.

Saya tidak bisa melukiskan bagaimana bahagianya bisa sowan beliau dan mendapatkan pengalaman yang sungguh luar biasa. Yang pasti apa yang saya alami adalah pertanda bahwa beliau merestui langkah-langkah kita. Kehadiran beliau nanti adalah jawaban, bahwa kita semua adalah santri beliau, dan demi NU dan bangsa.

Kiai Syar’i, Kiai Syar’i, Kiai Syar’i...
Banten, 16 Januari 2018

Berikut momen-momen yang diabadikan saat Silaturahmi ke kediaman Kiyai Syar'i (KH. Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i Mertakusuma, Padarincang Ciomas Serang Banten)
www.infopagarnusa.com
Kiyai Syar'i Serang Banten

www.infopagarnusa.com
Ijazah kubro Pagar Nusa

Folow kami:

@Info.Pagarnusa Infopagarnusa @PencakDor86
www.infopagarnusa.com
Ijazah kubro Pagar Nusa

www.infopagarnusa.com
Ijazah kubro Pagar Nusa

www.infopagarnusa.com
Ijazah kubro Pagar Nusa
Baca Juga :

Ads 970x90